Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Performa Auto, Showroom Spesialis Taft dan Hardtop Kondisi Istimewa

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 23 Maret 2023 | 16:00 WIB
Daihatsu Taft bekas di Performa Auto
Abdul Aziz M/Otomotifnet.com
Daihatsu Taft bekas di Performa Auto

Otomotifnet.com - Showroom yang berlokasi di Bursa Mobil Kelapa Gading, Jakarta ini sudah terkenal sebagai penjual Daihatsu Taft maupun Toyota Hardtop alias Land Cruiser FJ40 kondisi istimewa.

David Kamil selaku owner dari Perfroma Auto, selain memang hobi di Daihatsu Taft, ia juga merupakan pemain lama di mobil Jip 4x4.

Mobil-mobil Daihatsu Taft maupun Toyota Land Cruiser FJ40 yang ia jual merupakan unit pilihan, ada yang orisinal dan ada juga yang restorasi.

Bahkan karena banyaknya permintaan Taft dan hardtop bekas, ia sampai kesulitan mencari stok yang sesuai dengan standar David.

"Memang banyak permintaan, akan tetapi suplainya karena unit-unit kami unit pilihan, unit yang baik yang kami pilih, maka kami sedikit kesulitan memenuhi permintaan," kata David Kamil.

Daihatsu Taft di Performa Auto
Abdul Aziz M/Otomotifnet.com
Daihatsu Taft di Performa Auto

Karena sudah termasuk mobil hobi, makanya kata David harga mobil tersebut tidak ada patokan harga pasar tertentu, sangat tergantung kondisi apakah orisinal dan apabila restorasi, sebaik apa pengerjaan restorasinya.

Ditambah ketersediaan unit Taft maupun hardtop yang benar-benar bagus sudah semakin langka tapi permintaan terus meningkat, alhasil harganya semakin mahal.

Toyota Land Cruiser FJ40 (Hardtop) di Performa Auto
Abdul Aziz M/Otomotifnet.com
Toyota Land Cruiser FJ40 (Hardtop) di Performa Auto

Karena berangkat dari hobi, walaupun kondisi mobil yang ia jual kondisi bagus, tapi kalau ada yang minus-minus contoh mesin rembes, timing belt, selang-selang, water pump dan sebagainya, ia ganti baru terlebih dahulu,makanya showroom Performa Auto banyak spare part khususnya Taft.

"Daripada pelanggan kami kecewa, lebih baik kami perbaiki semampu kami, karena namanya mobil tua tidak bisa menjadi mobil baru, paling tidak apa yang kami upayakan lebih safety untuk dipakai," bilang David.

Nah buat yang penasaran ada stok apa saja dan berapa harganya, langsung saja tonton video lengkapnya di bawah sini:

 Baca Juga: Masih Banyak yang Keliru, Ternyata Ini Perbedaan Jip dengan SUV

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa