Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijual Terbatas, Segini Harga Mitsubishi Xpander Cross Dan Pajero Sport Elite Limited Edition

Rendy Surya - Kamis, 9 Mei 2024 | 13:00 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition
MMKSI
Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

Otomotifnet.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memperkenalkan varian edisi terbatas untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross.

Edisi terbatas tersebut diberi nama Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Mitsubishi  Xpander Cross Elite Limited Edition.

Kedua varian Elite Limited Edition tersebut bakal dipajang di beberapa kota pada bulan Mei 2024 ini.

“Dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif, kami percaya model terbatas ini akan memenuhi keinginan dari konsumen yang penuh passion, dan akan mendapat feedback positif dari konsumen kami,"

"Varian ini akan dirilis dengan jumlah terbatas, oleh karena itu saya ingin mengajak konsumen kami untuk segera mengunjungi pameran kami untuk melihatnya,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI dalam rilis resmi (09/5).

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition
MMKSI
Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dikembangkan dari Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Sebagai ciri khasnya, ada pada warna eksterior two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesori Elite, seperti grille depan hitam, front under garnish warna hitam, headlamp extension warna hitam, pelek warna hitam, atap warna hitam, roof rail hitam, emblem kap mesin, antenna shark fin hitam, spoiler belakang hitam, logo Elite Limited Edition, rear under garnish warna hitam dan exhaust finisher.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan sistem audio premium dari Rockford Fosgate
MMKSI
Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan sistem audio premium dari Rockford Fosgate

Lantas di sisi interiornya, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan sistem audio premium dari Rockford Fosgate berupa speaker di pintu depan, tweeter, speaker di pintu belakang serta subwoofer.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa