Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cek Harga Mobil Listrik Wuling Per Mei 2024, Jarak Tempuh Mulai 200 km

Rendy Surya - Kamis, 9 Mei 2024 | 12:00 WIB
Lini mobil listrik Wuling di PEVS 2024 lalu, Wuling Air ev (depan), Binguo EV (tengah) dan Cloud EV (belakang)
Istimewa
Lini mobil listrik Wuling di PEVS 2024 lalu, Wuling Air ev (depan), Binguo EV (tengah) dan Cloud EV (belakang)

Otomotifnet.com – Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan pembukaan periode pre-book untuk kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV di acara Periklindo Electric Vehichle Show (PEVS) 2024 pekan lalu.

Cloud EV yang Februari 2024 lalu sudah diperkenalkan, disebut sudah bisa dipesan dengan harga estimasi pre-book sebesar Rp410.000.000 (Jakarta).

Ini sekaligus menambah varian mobil listrik Wuling yang dijual di Indonesia menjadi 3 varian atau Wuling menyebutnya Wuling ABC (Air ev, Bingou EV dan Cloud EV).

Disebutkan juga bahwa di ajang PEVS 2024 lalu, Wuling telah membukukan total 252 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk tiga mobil listriknya, yang didominasi oleh Cloud EV (60,7%), Air ev (21%) dan Binguo EV (18,3%).

Wuling BinguoEV tipe Premium Range saat dijajal tester Otomotifnet.com
Andhika Arthawijaya/Otomotfnet
Wuling BinguoEV tipe Premium Range saat dijajal tester Otomotifnet.com

Dijelaskan lagi bahwa tipe Lite yang paling diminati oleh para pembeli Wuling Air ev, serta tipe Premium Range paling banyak dipilih oleh konsumen Wuling Binguo EV.

“Keikutsertaan kami di ajang PEVS tahun ini mencatatkan pencapaian yang baik. Kami mengapresiasi sambutan hangat para pengunjung terhadap kendaraan listrik terbaru kami, Cloud EV, yang mendominasi angka pemesanan produk EV Wuling,” terang Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors beberapa waktu lalu.

Soal harga per bulan Mei 2024, ketiga mobil listrik Wuling dibanderol mulai dari Rp 190 jutaan hingga Rp 410 jutaan.

Dalam rilis resmi hari ini (8/5), Wuling Motors juga menghadirkan promo penjualan hingga 31 Mei 2024, berupa berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, dan juga model non listrik yakni Alvez serta New Almaz RS.

“Wuling membawa beragam penawaran menarik melalui program spesial ‘Spreading Joy Into The World’ di bulan ini untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian,” papar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa