Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukung Balap Time Attack Di Sirkuit Mandalika, Autovision Tanam BiLed Projector Di 3 Mobil Ini

Rendy Surya - Rabu, 1 Mei 2024 | 18:00 WIB
Toyota Yaris yang disematkan lampu Autovision BiLed Projector Tesla di acara JDM Funday Mandalika Time Attack 2024
Istimewa
Toyota Yaris yang disematkan lampu Autovision BiLed Projector Tesla di acara JDM Funday Mandalika Time Attack 2024

Otomotifnet.com – Balapan seru dengan format Time Attack yang digelar komunitas JDM.Run menarik perhatian kalangan industri aftermarket otomotif termasuk produk lampu Autovision.

Sebagai info, acara bertajuk JDM Funday Mandalika Time Attack 2024 yang digelar hingga hari ini (1/5), diikuti sekitar 91 starter dengan lebih dari 80 mobil yang sudah disiapkan untuk ajang Time Attack.

“Autovision menjadi salah satu pendukung event JDM Funday Mandalika 2024 demi komitmen dalam mendukung industri otomotif di Indonesia. Selain itu, alasan lainnya adalah bahwa mobil peserta JDM Funday Mandalika merupakan brand Jepang dan sekitar 90% produk Autovision tersedia khusus untuk kendaraan dari lansiran Jepang,” buka Lily Hernawan selaku Direktur SPN dalam rilis resminya.

3 mobil (Estilo, Yaris dan Brio) yang dipasangi lampu BiLed Projector dari Autovision untuk acara JDM Funday Mandalika Time Attack 2024
Istimewa
3 mobil (Estilo, Yaris dan Brio) yang dipasangi lampu BiLed Projector dari Autovision untuk acara JDM Funday Mandalika Time Attack 2024


Lily menambahkan bahwa partisipasi ini tak hanya untuk mengaplikasi produk Autovision pada tiga mobil peserta JDM Funday Mandalika 2024, “Kesempatan terbaik ini berperan untuk memperkenalkan produk Autovision yang nyatanya bisa digunakan berbagai jenis kendaraan sebagai lampu penerangan utama pada kendaraan,” jelasnya lagi.

Adapun ketiga pembalap tersebut yakni Wiyono Harijanto (Toyota Yaris), Herian Wiryawan (Honda Brio) serta Eduardus Vincent (Honda Civic Estilo).

Honda Brio dipasangi lampu Autovision BiLed Projector Dakar Carbon 125
Istimewa
Honda Brio dipasangi lampu Autovision BiLed Projector Dakar Carbon 125

Sementara untuk produk Autovision yang diaplikasi yakni BiLED Projector Headlight, LED Headlight dan BiLED Laser Foglight.

“Pengaplikasian lampu jenis headlight BiLED Projector lantaran teknologi BiLED projector dapat mengarahkan sinar pencahayaan lebih lebar dan lebih jauh tanpa menyilaukan pengendara lainnya,” tambah Lily.

Selain itu lewat gelaran ini juga, Lily berharap lebih banyak kendaraan paham kegunaan lampu kendaraan tak hanya sebagai sarana penerangan saja.

Namun, kehadiran lampu pada pada mobil bisa digunakan menjadi sarana komunikasi antar pengguna jalan, bukan hanya sekadar estetika.

Sehingga lampu yang baik dan benar tentunya akan mendukung keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

Sekilas mengenai produk Autovision Biled Projector Headlight yang disematkan di mobil balap tersebut menggunakan teknologi terbaru dimana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector.

Lampu Autovision Projector BiLED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa