Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Citroen C3 Aircross SUV Sekarang, Bisa Dapat Gratis BBM 1 Tahun Senilai Ini

Andhika Arthawijaya - Rabu, 24 April 2024 | 15:21 WIB
Pilihan warna Citroen C3 Aircross SUV
Andhika A/Otomotifnet
Pilihan warna Citroen C3 Aircross SUV

Otomotifnet.com – Citroen Indonesia bikin kejutan nih saat melaunching secara resmi model ke-5 mereka di Indonesia, yakni All New Citroen C3 Aircross SUV.

Mobil dengan konfigurasi penumpang 7-seater ini mengusung DNA compact SUV yang terlihat gagah, sporty sekaligus agresif.

Kejutannya tak hanya mengumumkan harga produk baru mereka ini yang masih relatif terjangkau, yakni hanya Rp 289,9 juta on the road DKI Jakarta.

Tapi juga ternyata mobil yang dipersenjatai mesin bensin 3 silinder segaris berkapasitas murni 1.119 cc dengan asupan turbocharger ini punya, tenaga yang bikin takjub dan diklaim oleh Citroen terbesar di kelasnya.

Baca Juga: Dibanderol Cuma Rp 289,9 Juta, Ini Kelengkapan Fitur Citroen C3 Aircross SUV 7 Seater

Tan Kim Piauw (kiri), CEO Citroen Indonesia bersama Daniel Gonzales, CEO ASEAN & General Distributors, Stellantis Citroen, saat peluncuran Citroen C3 Aircross SUV di PIK (23/4/2024)
Andhika/otomotifnet
Tan Kim Piauw (kiri), CEO Citroen Indonesia bersama Daniel Gonzales, CEO ASEAN & General Distributors, Stellantis Citroen, saat peluncuran Citroen C3 Aircross SUV di PIK (23/4/2024)

Daya maksimumnya di atas kertas bisa mencapai 110 PS (108 dk) di 5.500 rpm dan torsi besar mencapai 205 Nm di putaran mesin yang rendah, yaitu di 1.750 mm.

Belum cukup sampai disitu, Citroen Indonesia juga berani kasih layanan servis gratis selama 4 tahun atau hingga 50.000 km, mana yang dicapai terlebih dulu.

Sementara untuk garansi kendaraan hingga 100.000 km atau selama 3 tahun, mana yang dicapai lebih dulu.

Citroen Indonesia juga menyediakan layanan 24h Emergency Roadtrip Assistance (ERA) melalui layanan Citroën Call Center 24 jam di nomor 14023 & (021) 856 5959.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa