Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mendadak, Pencuri Ban Xenia Tertangkap Usai Jantung Kapolsek Ini Hampir Copot

Irsyaad W - Rabu, 24 April 2024 | 14:00 WIB
Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih hampir dicopot dari jabatannya karena tidak lekas menangkap pelaku pencurian ban mobil di wilayahnya
Tribun-Medan.com/Alfiansyah
Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih hampir dicopot dari jabatannya karena tidak lekas menangkap pelaku pencurian ban mobil di wilayahnya

Otomotifnet.com - Pelaku pencurian ban Daihatsu Xenia di Jl Mangkubumi, kota Medan tiba-tiba tertangkap cepat.

Serba mendadak usai jantung Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih hampir copot.

Lantaran Kompol Selvintriansih diancam dicopot dari jabatannya oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi jika tidak bisa meringkus pelaku.

Zulkifli Tanjung (35), warga Jl Brigjend Katamso, Medan Maimun, Medan itu ditangkap karena mencuri ban Daihatsu Xenia yang terparkir di depan warung makan di Jalan Mangkubumi, Kota Medan pada Januari 2024.

Pelaku akhirnya bisa ditangkap setelah Kapolda Sumut mengancam mencopot Kompol Selvintriansih dicopot dari jabatannya jika tak mampu menangkap pelaku.

Jendral bintang dua ini memerintahkan anggotanya itu untuk segera menangkap pelaku di momen hari Kartini.

Pernyataan itu disampaikan Agung saat mendatangi Mapolsek Medan Kota untuk bertemu dengan Selvi dan tersangka pencurian.

"Saya lihat di media sosial, saya sampaikan ke Kapolsek, 'kalau kamu tidak bisa selesaikan masalah ini, saya evaluasi, mungkin saya ganti kamu'," kata Agung di hadapan Kapolsek Medan Kota, (21/4/24) malam.

Agung menjelaskan, alasannya memberikan perintah tersebut kepada Selvi, karena pertanggungjawaban terhadap masyarakat yang resah atas kejadian tersebut.

"Tapi, alhamdulillah, Kapolsek membuktikan kepada saya bahwa dia bisa mengungkap. Saya ingin menyampaikan apresiasi dan itu tentunya buah pikiran kepemimpinan yang dimiliki Kapolsek dengan seluruh tim yang ada di polsek ini," sambungnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa