Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mencengangkan, Penjualan Mobil China Ini Melonjak Signifikan di Tahun 2024

Panji Nugraha - Kamis, 18 April 2024 | 22:15 WIB
Chery Group yang menaungi merek Chery, Exeed, Jetour, Omoda dan Jaecoo, dan lain-lain, berhasil meraih total penjualan sebesar 529.604 unit
Chery
Chery Group yang menaungi merek Chery, Exeed, Jetour, Omoda dan Jaecoo, dan lain-lain, berhasil meraih total penjualan sebesar 529.604 unit

Otomotifnet.com - Bisa dibilang mencengangkan, saat merek mobil China ini mengumumkan hasil penjualan selama kuartal pertama 2024 yang diklaim terjadi lonjakan yang signifikan.

Yaitu Chery Holding Group yang membawahi merek Chery, Exeed, Jetour, Omoda dan Jaecoo, dan lain-lain.

Dalam rilis yang diperoleh, mereka berhasil menjual 529.604 unit ke konsumen.

Dengan total penjualan ini, terjadi peningkatan sebesar 60,3 persen dibanding tahun sebelumnya di periode sama.

Peningkatan ini menandai ekspansi yang pesat dari brand China khususnya Chery Holding Company dalam pasar otomotif global.

"Tren positif dalam penjualan Chery Group menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi kepada konsumen global,"

"Kami percaya bahwa inovasi, kualitas, dan pelayanan yang unggul merupakan kunci kesuksesan kami dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Bila dirunut, di Maret saja, Chery Group berhasil menjual 181.585 kendaraan, mencatat pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 45,3%.

Sementara itu, merek Chery sendiri berhasil meraih penjualan sebanyak 116.927 unit termasuk TIGGO dan Arrizo, menunjukkan pertumbuhan sebesar 40,7% dalam periode yang sama.

Di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia juga terus aktif mempromosikan keunggulan seri
TIGGO Series, baik TIGGO 7, TIGGO 8, dan TIGGO 5X.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa