Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha FreeGo 125 2024 Hadir Dengan Warna Baru, Harga Segini

Panji Nugraha - Senin, 6 Mei 2024 | 21:30 WIB
Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan warna baru
Yamaha
Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan warna baru

Otomotifnet.com - Pembuka Mei 2024, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan line up matic 125 nya yaitu Yamaha FreeGo 125.

 “Kali ini Yamaha kembali memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna yang gagah dan sporty pada Yamaha FreeGo 125,"

"Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikutip dari rilis resmi yang diterima (06/05).

Yamaha FreeGo 125 2024 ini hadir dalam 3 pilihan warna baru terdiri dari dua varian yaitu Yamaha FreeGo 125 S  Version dan Standard Version. 

Yang pertama untuk Yamaha FreeGo 125 S Version memiliki balutan warna Matte yang baru dengan hadirnya warna Black Magma dan Silver.

Balutan warna baru ini dipadukan dengan velg berwarna gold yang membuat tampilan Yamaha FreeGo 125 S Version ini semakin sporty dan berkelas.

Kemudian Yamaha FreeGo 125 Standard Version memiliki varian warna baru yaitu Sand, yang diklaim membuatnya jadi gagah serta berkarakter.

Yamaha FreeGo 125 S Version mendapat penyegaran dengan dua warna baru
Yamaha
Yamaha FreeGo 125 S Version mendapat penyegaran dengan dua warna baru

Hadirnya warna baru ini melengkapi warna yang sudah ada namun dengan sedikit penyegaran pada grafis.

Seperti warna Blue yang mengkombinasikan warna hitam dan biru yang dominan menampilkan karakter yang kuat pada sepeda motor.

Kemudian ada varian warna Red dengan kombinasi merah dan hitam yang menampilkan kesan sporty yang kuat. Serta warna Black dengan kombinasi hitam dan silver.

Yamaha FreeGo 125 dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 cc dengan teknologi SMG (Smart Motor Generator) serta fitur Stop & Start System yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali secara otomatis saat tuas gas diputar.

Fitur lainnya adalah bagasi besar 25 liter, Smart Front Refuel, LED headlight dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin berkelas.

Yamaha FreeGo 125 Standard Version ini dijual dengan harga Rp 23,500,000,- OTR Jakarta.

Sedangkan Yamaha FreeGo 125 S Version dengan harga Rp 21,700,000,- OTR Jakarta.

Baca Juga: Didesain untuk Keluarga Muda, Yamaha 125 FreeGo Connected Tawarkan Kenyamanan Berkendara Ekstra

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa